Gimana Menyeleksi Kaki Palsu yang Bagus dan Nyaman

Komponen kaki imitasi bawah lutut, terdiri dr beberapa seksi. Anda pasti berfikir, mana komponen yang bagus dan kuat. Pada hal memilih komponen Kaki palsu, terdapat beberapa unsur yang perlu anda liat dan pertimbangkan. Dan lalu beberapa tips memilihnya:

1. Komponen china vs bagian eropa

Sel eropa ataupun komponen daripada negara barat tentu sungguh bisa saya pastikan kualitasnya. Terutama unsur buatan jerman. Jika kita bayangkan, unsur dari jerman seperti halnya mobil-mobil atau perkakas produksi tempat termaju di eropa ini. Pastilah dr kualitas tidak perlu diragunan. Dari segi harga betul2 pasti lebih mahal, namun apakah engkau ragu dengan kualitas & usia pakainya? Tentu tdk bukan.

Unsur china waktu ini sudah dangat banyak bergerak di indonesia. Bentuk produk-produk china ini pun juga mirip menggunakan komponen daripada eropa. Dapat dikatakan itu berusaha terkena hati pemakai komponen eropa. Walau amat, kualitas komponen dari china juga sungguh bagus. Dr segi harga juga segelintir lebih terkabul. Ini benar cocok kalau anda yang memiliki budged terbatas akan tetapi ingin mengendarai kaki palsu bagus.

2. Memilih telapak kaki artifisial

Telapak (getah) perca saat kaki palsu ini sangat banyak variannya. Sedari telapak gawang, telapak kejai lokal dan juga telapak karet import.



Bagi kamu yang mau memakai jenis kaki tiruan endoskeletal, tentu telapak karet import adalah pilihannya. Untuk memilih telapak karet import, tentu telapak dari eropa lebih pas sebagai kesukaan utama. Sebab usia membubuhkan dan detik dipakai melangkah kaki palsu dari eropa masih semakin baik.

3. Memilih spesies komponen saat sendi ankle

Pada alas ankle, sekarang banyak sekali alternatif. Mulai dari tegang ankle ( tidak ada pergerakan pada ankle), single axis ( adanya pergerakan naik turun telapak kaki), & multi axis atau dynamic (pergerakan yang dinamis).

4. Komponen rukun lutut



Segi sendi lutut bagi pemakai kaki palsu atas lutut merupakah potongan yang amat penting. Semakin canggih alas lutut, tambah mudah juga dalam reaksi berjalan.

5. Komponen-komponen sambungan yang opsional

Komponen-komponen terusan ini ialah opsional, gak harus dipasangkan dalam Kaki palsu anda. Komponen sel ini meski merupakan sesi utama di dalam kaki palsu, namun kalau dipasangkan mempunyai pengaruh luas dalam pemanfaatan. Harga yang mahal wajar menjadi suara miring.

a. Rotator: ini merupakan komponen yang dipasangkan renggangan socket adaptor dengan knee joint pada kaki artifisial atas lutut. Fungsi bagian ini sebaiknya kaki palsu anda sanggup melipat, seperti posisi menggelesot.

b. ProSeal socket: ini adalah sel yang dipasangkan pada bagian di dalam socket Kaki palsu bagi lutut. Fungsi dari proseal ini beserta memasangkan bagian vaccum di dalam socket anda, sehingga tdk perlu memaki tali atau sabuk Kaki palsu kamu tidak akan terperosok

c. Silicone liner: silicone liner sanggup dipakai Kaki palsu untuk lutut dan bawah lutut. Jika sudah biasa memakai silicone, tidak butuh lagi membangun soft socket.

Demikian tips-tips memilih segi kaki tiruan bagi kamu. Informasi lebih dari tentu amat berpengaruh di budged yang akan engkau keluarkan. Bila anda sangat membutuhkan Kaki palsu menggunakan kualitas indah dan lebih luas manfaat pakainya, ada baiknya anda menciptakan tabungan Kaki palsu. Supaya pembelian Kaki palsu dikau lebih terencana tanpa mengimpikan harga menjulang dan bukan perlu mencoba pinjaman.